Posted by : Gaffarais 2 Jul 2013

DOWNLOAD SMADAV PRO 9.3 dan Avira TERBARU 2013

Semua pasti sudah tau tentang smadav dan avira. Yap, keduanya merupakan salah satu program antivirus yang cukup populer di kalangan para user komputer. Keduanya sama-sama berfungsi untuk melindungi komputer dari virus – virus yang membahayakan umat komputer, hehe. Hanya saja bedanya kedua antivirus ini adalah smadav merupakan antivirus local buatan Bangsa Indonesia asli. Sedangkan avira ini merupakan antivirus bule atau antivirus  luar negeri atau antivirus impor atau apalah namanya (kebanyakan atau, hehe). Bedanya lagi avira ini lebih sensitive terhadap virus. Ada beberapa program yang seharusnya bukan virus dianggap sebagai virus oleh avira.

Smadav
Avira

Ada beberapa user yang lebih senang menggunakan  hanya antivirus smadav, atau hanya antivirus avira, dan ada juga yang senang menggunakan keduanya seperti saya contohnya (demi keamanan komputer). Tapi jangan sampai tidak menggunakan keduanya ya, bahaya lho !!
Oke daripada banyak basa-basi nanti artikel ini keburu basi langsung saja kita ke link downloadnya cekidot!!!
pada file .rar tersebut terdapat key Smadav 9.3 untuk menjadikannya pro, tapi perlu saya himbau bahwa smadav-nya akan menjadi bajakan. Kalau mau yang asli silahkan anda bayar pake uang. tapi alangkah baiknya jika kita tidak punya uang kita gunakan smadav yang free, yang gratisan, daripada membajak punya orang ayoo.
cara downloadnya yaitu setelah klik link di atas, anda tunggu 5 detik kemudian klik SKIP AD pada bagian pojok kanan atas.
demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rais Gaffar 046 - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -